2 Jun 2010

Petrick mau ngoceh nuih...


Setiap hari rabu pasti guecuma kuliah 1 mata kuliah aja. so.... gue bisa OL sepuas-puasnya ampe batre laptop lowbetpun bakal terjang terus tanpa henti. hehehehehe.... kebiasaan yang menyenangkan selain bisa chat ama temen-temen di facebook, gue juga bisa curcol ama Tuhan di YM ku yang sekarang sedang OL ini. hufh.... puasnya cari-cari sesuatu yang asing sebanyak-banyaknya ampe laptop njebluk! hahahahahahahaha..... dan yang paling enak lagi ne gue pake hotspot kampus wah cuma modal username disikadu doank tapi hasilnya bisa berjam-jam ngenet tanpa peduliin waktu. hahahahahaha... moga aja yang hotspot kampus gak jebol karna banyaknya mahasiswa yang pake dan gak tanggung-tanggung!!! bagus... bagus... bagus... bayangin aja hampir semua temen kampus gue udah pada punya laptop atu-atu, itu aja baru seangkatan ku semester 6 doank. apa lagi untuk yang semester bawah ma kakak angkat gue pasti lebih bejubun banyaknya. asal tau aja itu yang pakek laptop lha sekarang hp aja udah ngalahin laptop, wah kampus gue itu emang paling keren bo...! kebanyakan kampus laen setelah gue surve itu banyak syaratnya ada yang ngak boleh donlowd musik lah ada juga yang cuma bisa buka buat hal yang berhubungan dengan kampus doank lah, wah pokoke macem-macem. yang paling parah tuh malah kampus cowok gue yang katanya di jurusan dia belom ada hotspotnya, gila aja UNDIP gitu loh masak kalah ama UNNES. bagi temen-temen gue yang kul di UNNES bersyukurlah karena kalian masih bisa menikmati internet gratis disumua jurusan begitu pula saat KRS an di kampus gue bisa banget tu KRS an dari berbagai daerah, mau input di plosoklah, di kotalah semuanya bisa diakses dengan mudah. tapi sekarang kita liat ama kampus cowok gue yang kampusnya lebih tenar daripada kampus gue. gila ajah masa KRS an gak bisa diinput selaen didalam kampus, dan anehnya lagi saat input KRS tu antrinya puanjangnya minta ampun kaya antrian beli tiket bus untuk mudik. input diluar kampus aja gak bisa apalagi didaerah masing-masing lebih gak mungkin lagi kan...., yah begitulah vasilitas sistem akademik yang berbeda-beda disetiap kampus dan semuanya itu pasti memiliki keunggulan san kelemahanya masing-masing. kadang kita memang selalu terjebak dalam pilihan kita sendiri dan penyesalan itu pasti datangnya di akhir kalo penyesalan datangnya diawal itu namanya niat. hahahahahaha... udah dulu ah curcolnya mau sholat ashar. miz u all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar