20 Jun 2010

hufh....

           penat hari ini membuatku smakin merasa engan menatap awan. aku rapuh... aku jatuh... aku kecewa...! ingin sekali meneteskan berjuta air suci yang sedari tadi tergenang dipelupuk mata. tapi aku tetap harus kuat untuk menjalani hari ini tanpa dia. kusadari teryata aku memang tercipta untukmu, berkali-kali ku mencoba tuk menghobur diri bahwa aku pasti bukan untukmu.... tapi kenyataan yang ada aku selalu gagal untuk mencoba membuka hati ayang telah kecewa karna masa lalu... aku sayang kamu, aku mau berubah, aku ingin kamu, cuma kamu yang ada dibenakku setiap hari dan sampai kapanpun itu. tapi......., apakah mungkin 2 tahun yang kita lalui akan 'DIA' dengarkan.... ! kenapa aku masih saja sulit menerima kenyataan yang ada. aku putus asa! aku linglung! aku sudah tak mempunyai kepercayaan untukNYA. maav... tapi aku masih berharap walau ku tak terbiasa berharap... kapan waktunya akan pasti... aku bosannnnnnnnn.... aku benciiiiiiiiii....... bukan padaNYA tapi pada semua yang ada disekitarku yang hanya ingin mencicipi secuil dagingku yang renyah...!!!!! sebegitu inginkah mereka mengoyakinya!!!!!! kenapa... kenapa... dan kenapa...????? cuma satu doaku Tuhan aku sayang dia lebih dari nyawaku, aku cuma mau dia, jangan beri cobaan lagi untuku menuju kesetiaan, akhir doa aku 'i wiil he' permudahkanlah semuanya. tank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar