3 Jun 2010

Brengseknya Aku!!!



Brengseknya Aku!!!


aku memang bukan sang penyair yang hebat
aku juga bukan bidadari yang sempurna
akupun bukan malaikat bersayap
yang mampu memberikan semua keinginanmu

tapi dengan secuil dagingku yang mengairahkan
mudah kucari simpati cintamu,
sayang bukan itu yang kucari,
melainkan kasih sayang dengan ketulusan
yang dapat memberi dan menerima tanpa pamrih
walaupun aku tak punya daging yang lezat sekalipun.

mengertikah kau disana...

pikirku kau lain dari anjing-anjing liar diluar sana
sumpah serapah kucaci diriku
karna tlah goyah akan jilatanmu

biarkan aku disini menjadi tulang yang terbuang
biar tak ada lagi anjing yang mengoyak dagingku

akankah angin akan membawaku kesebuah telaga
dimana ketulusan adalah mata air yang mengucur deras







rere_caem ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar